Translate It!

Wednesday, August 3, 2016

Megaman X6 (PSX) Highly Compressed


Techno-x-zone - Halo sobat TechnoX, hari ini Admin mau membahas tentang Megaman X6 sekuel dari Megaman X4 dan X5. Game ini cukup populer sewaktu zamannya PSX. Didalam game ini, kalian akan mengendalikan X dan Zero (awalnya hanya X saja, Zero bisa didapat setelah melalui beberapa misi) dalam menumpas para Maverick, sehingga disebut sebagai "Maverick Hunter". Lanjut Ke TKP.....

Diceritakan didalam game ini zaman telah menjadi sangat maju, robot android yang disebut "Reploid" hidup berdampingan dengan manusia. Reploid diciptakan oleh Dr. Cain yang dalam seri awal menemukan "Mega Man X" android ciptaan Dr. Thomas Light dan menduplikatkan susunan komponen X. Sayangnya, para Reploid ada yang memberontak dan menjadi Ancaman manusia. Dr. Cain kemudian membentuk tim pembasmi Maverick, yang disebut "Maverick Hunter" dengan Sigma sebagai ketuanya. Namun sayang, Sigma juga kemudian menjadi Maverick. Hunter yang tersisa, X dan Zero android ciptaan Dr. Wily kemudian membasmi semua maverick. Dalam seri ini, Sigma telah kembali dan mengancam kehidupan manusia. X dan Zero bahu membahu mengalahkannya.

Megaman X mungkin bergenre 2D Action Platform, namun menerima respon yang sangat baik dari para gamer. Hal yang unik dari Megaman X adalah setelah X/Zero mengalahkan boss di stage tertentu, mereka akan memperoleh kekuatan boss tersebut. Selain itu, ada beberapa armor khusus yang tersembunyi untuk digunakan oleh X.

Screenshot :



Download Link :
Megaman X6 - Size 17 MB

Catatan : File ISO ini telah dipreteli dan dihilangkan suara dan video yang ada dalam versi yang lengkap.

Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment