Translate It!

Sunday, June 4, 2017

Ingin mendapatkan penghasilan tetap setiap bulan plus di tipok smartphone, motor, mobil, bahkan umroh gratis? Ayo gabung jadi Agen Premium Payfazz

Menjamurnya bisnis PPOB (payment point online bank), mendorong PT Payfazz Teknologi Nusantara untuk membuat bisnisnya sendiri dengan nama Payfazz, sebuah platform pembayaran finansial yang sangat menarik. Melalui Payfazz, user atau pengguna dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi mulai dari melakukan pengisian pulsa/paket data, membayar PDAM, BPJS hingga membeli token listrik untuk PLN prabayar dengan harga yang sangat kompetitif dan dibarengi dengan kualitas pelayanan yang memadai. Dengan hal ini, maka pengguna sudah dapat membuka usaha kecil-kecilan (outlet atau counter) tanpa biaya pendaftaran alias gratis 100%. 

Banyak yang beranggapan, punya penghasilan tetap setiap bulan tanpa kerja beneran itu hal yang mustahil. Ya, memang benar bagi sebagian besar orang akan berpendapat demikian. Tetapi tidak dengan yang dilakukan oleh PT. Payfazz Teknologi Nusantara. Baru-baru ini, Payfazz merilis salah satu program terbarunya yakni Agen Premium Payfazz. Cukup dengan membayar Rp 100.000 dan hanya sekali, maka pengguna akan diupgrade keanggotanya menjadi tingkat Premium. Lalu, bagaimana memperoleh penghasilan tetap tetapi malah membayar? Tenang-tenang, semua akan dibahas di sini.

Ketika pengguna mendaftar untuk pertama kalinya di Payfazz, sebenarnya sudah menjadi agen loh, tetapi hanya agen biasa saja. Tingkat agen reguler ini sudah bisa melakukan transaksi-transaksi yang disebutkan di atas dan tidak ada perbedaan harga dengan agen premium. Lantas perbedaannya di mana? Perbedaannya adalah pada fitur tambahan yang disematkan pada agen premium. Agen premium dapat mengundang pengguna baru sehingga menjadi anggota dari jaringan (networking) yang Anda bangun. Lalu selain itu? Selain itu, ada juga keuntungan lainnya yakni,

  1. Komisi langsung Rp 50.000 untuk setiap anggota jaringan kita upgrade ke tingkat premium. Jadi bayangkan saja kalau 5 anggota jaringan semuanya upgrade ke premium, wow Rp 250.000.
  2. Cashback per transaksi bagi agen premium dan agen anggota. Setiap kali agen anggota bertransaksi maka akan memperoleh cashback sebesar Rp 50/transaksi. Jika agen anggota berjumlah 10 orang, melakukan transaksi 50x sehari, maka agen premium dan agen anggota akan memperoleh cashback Rp 50 x 50 x 10 = Rp 25000 untuk agen premium dan Rp 50 x 50 = Rp 2500 untuk masing-masing agen anggota. Ini sehari loh, kalau sebulan? Setahun? Sedekade? Kebayangkan banyaknya. 
  3. Yang terakhir nih, ada hadiah tanpa di undi smartphone, sepeda motor, mobil hingga umroh. Jika agen anggota jaringan kita upgrade ke premium dan telah memenuhi kuota yang ditetapkan, maka agen premium berhak atas hadiah langsung diatas. Kebayang dong bisa pergi umroh atau dapat smartphone, mobil, motor dengan modal Rp 100.000 dan sedikit ilmu marketing :D.
Lalu menjadi agen premium payfazz bagaimana?
  1. Pastikan kamu sudah menjadi agen Payfazz. Cara mendaftar menjadi agen sangat mudah, Masuk ke website www.payfazz.com kemudian klik buat akun, Masukkan Nama, No HP, Email dan Password. Klik daftar sekarang dan ikuti instruksi yang diberikan.
  2. Jika sudah daftar, download aplikasi payfazz untuk smartphone yang ada di google play store dan install.
  3. Jika sudah terinstall, sekarang buka payfazz di hp dan login.
  4. Kemudian, masuk ke menu akun.
  5. Pastikan sudah melakukan top up saldo payfazz senilai Rp 100.000 ya.
  6. Klik tombol Daftar Premium.
  7. Scroll hingga bawah dan klik daftar premium sekarang.
  8. Baca syarat dan ketentuan dan klik ya, saya mengerti dan bersedia.
  9. Setelah berhasil menjadi agen premium, kode referral-mu akan diberikan dan pastikan orang yang kamu ajak menggunakan kode referral milik kamu ya ketika mendaftar di payfazz.
  10. Selebihnya, tingkat tunggu komisi/uang datang mengalir ke rekeningmu hehehe.
Masih mau jadi penonton saja sementara yang lain sudah akan meraih kesuksesan? Ayo segera gabung menjadi agen payfazz dan rasakan keuntungan berlipat-lipatnya.

Ingat! Hanya di Payfazz! Have Fun!

No comments:

Post a Comment