Translate It!

Tuesday, August 2, 2016

Cara Membuka File Microsoft Office dalam 2 Windows/Jendela yang Terpisah


techno-x-zone - Halo sobat Blogger sekalian, kemarin admin sudah membahas tentang file recent pada microsoft office, nah sekarang admin akan membahas masalah lain berkaitan dengan microsoft office. Admin menjumpai jika admin membuka 2 file excel/word, kedua file tersebut akan tergabung dalam satu jendela, berbeda dengan sebelumnya di mana jika admin membuka 2 file excel/word, jendelanya akan terpisah. Hal ini tentunya akan menjengkelkan dan menggangu terutama apabila 2 file excel ini mau dibandingkan. Lanjut ke TKP aja ya .....

Sebagai informasi, microsoft office yang terinstal di komputer rumah adalah versi 2007. Masalah ini bisa saja melanda versi yang lain. Oke, langsung saja cara untuk mengatasinya :

Cara mengatasinya sangatlah mudah. setelah dilakukan penelusuran, admin menemukan cara yang sangat mudah yakni dengan mendownload file yang telah disediakan oleh microsoft. Sudah saya sediakan link downloadnya dibawah. Cara penggunaannya sangat mudah layaknya menginstall suatu program. Aplikasi ini nantinya akan membuat backup registry secara otomatis di desktop.

Download Link:

Demikian sharing admin hari ini, semoga bisa membantu yang mendapati masalah seperti ini ya :).

Referensi : 
https://support.microsoft.com/en-us/kb/2636670

Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment