Translate It!

Monday, March 16, 2020

Last Scenario - A JRPG-Style Indie Game


techno-x-zone - halo salam jumpa sobat technox, hari ini admin mau berbagi tentang sebuah game indie dengan gaya j-rpg yakni Last Scenario. Game ini dikembangkan oleh programer dan desainer Belanda, SCF. lebih lanjut ke TKP aja.....

SCF Story: Hilbert is an idealistic village boy, the self-declared (and much ridiculed) protector of his hometown, and an aspiring hero. One day, he is approached by a mysterious robed woman named Zawu, who tells him that he is a descendant of the hero Alexander and destined to become a hero himself. So begins a legendary quest to defeat an ancient, evil power and bring peace to the world.

Last Scenario bercerita tentang Hilbert, pemuda desa yang terobsesi dengan segala hal yang berbau "Pahlawan" dan bertekad untuk menjadi salah satunya di masa mendatang. Suatu hari ia di datangi oleh wanita misterius yang mengatakan bahwa Hilbert merupakan keturunan Pahlawan Alexander yang kemudian mendorong Hilbert untuk bergabung menjadi anggota pasukan militer di Republik Pargon. Game ini dikembangkan dengan menggunakan engine RPG Maker XP yang sangat sederhana namun tetap memiliki keunikannya. Elemen JRPG-Style terutama Final Fantasy akan dirasakan dalam game ini. Elemen materia dan limit break FFVII diadopsi menjadi spellcard dan crisis dalam game ini. Selebihnya merupakan standar game RPG buatan RPG Maker. Oh iya, karakter yang ada di game ini juga orisinal hasil karya SCF. Untuk music, game ini menggunakan built-in dari RPG Maker XP. Silakan mencobanya dan jika diperlukan, admin telah menyediakan link download untuk save data yang dapat digunakan untuk mencoba fitur New Game+ yang disediakan oleh game ini. Selamat Mencoba.

Screenshot :




Download Link :
Last Scenario - 72 MB
Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment