Translate It!

Saturday, March 21, 2020

Cara Mudah Update Windows 7 ke Windows 7 SP1


techno-x-zone - halo sobat technox, hari ini admin mau membahas tentang cara mudah update Windows 7 ke Windows 7 SP1. Anyway, lanjut ke TKP......


Postingan ini sangat terkait dengan postingan tentang Mengatasi "The program can’t start because api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing from your computer" 100% Tuntas. Sebelum memulai, periksa terlebih dahulu apakah komputer/pc yang digunakan sudah SP1 atau belum, dengan cara klik start-klik kanan pada computer dan pilih properties.

Untuk cara instalnya, tinggal download file update sesuai versi windows yang dimiliki (x86 atau x64) dan diinstal seperti software pada umumnya. Untuk diperhatikan, jangan lupa sediakan cadangan untuk file-file penting seumpama ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Admin secara pribadi melakukan update manual dari Windows Update hingga akhirnya update SP1 ini muncul dan kemudian baru melakukan proses instalasi secara offline (pakai file yang didownload). Proses update ini memakan waktu selama 2 jam. Silakan ditinggal komputer/pc selama proses update. Selamat Mencoba. 

Download Link :

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment