Translate It!

Sunday, June 2, 2013

Elsword Indonesia : Best Action MMORPG


techno-x-zone - Halo sobat TechnoX, hari ini Admin mau membahas tentang Game Online yang Admin sedang tekuni yaitu Elsword. Kalo kalian mengenal Grand Chase, Admin rasa kalian tidak akan kebingungan dengan game yang satu ini sebab keduanya mempunyai keserupaan dalam hal battle system maupun cerita yang berhubungan. Lebih lanjut ke TKP...

Admin diatas menuliskan Best Action MMORPG, ini murni bukan penilaian Admin sendiri namun berdasarkan polling survey yang dilakukan oleh kotakgame.com dan gameqq.com. Elsword terpilih sebagai Best Action Online game. Lalu apa saja yang membuat Elsword istimewa bagi para El Scout (sebutan pemain Elsword). Fitur yang ada di Elsword akan Admin bahas disini :

1. Awakening Mode - Ini merupakan mode dimana karakter yang dikendalikan player mengalami peningkatan damage yang cukup signifikan selama beberapa detik.

2. Pet - Seperti fitur ini tidak begitu spesial. Pet dapat membantu player berpetualang didungeon maupun PvP.

3. Enchance - Enchance adalah fitur mengupgrade weapon.

4. Socket - Fitur ini cukup unik, dimana para player dapat memasukan gem kedalam Costume, Senjata, Maupun Armornya untuk menambahkan efek istimewa.

5. Costume - Fitur sama dengan Avatar di game yang lain.

6. Title - Title diperoleh dengan melaksanakan misi tertentu. Ada banyak title yang bisa diperoleh dan title ini masing-masing memiliki perbedaan dari yang lain.

7. Guild - Guild adalah perkumpulan para player dalam 1 kesatuan.

8. Character-Lock - Berbeda dari game yang lain, di Elsword karakternya sudah ditetapkan sehingga tidak bisa membuat karakter yang berbeda (mungkin berbeda dalam hal kostum)

9. 6 Karakter dengan masing-masing 3 pilihan Job (Kecuali Ara).

10. Fitur Summoning - Mirip dengan Kuchiyose No Jutsu yang ada didunia Naruto, player dapat memanggil monster tertentu untuk membantu player melawan musuh.

Screenshot :


Kalian dapat memesan DVD Installer Elsword secara gratis disitus resmi Elsword atau kalian dapat mendownloadnya disitus resminya.

Download Elsword Client - Size 1.9 GB
Pesan DVD Elsword

Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment