Translate It!

Sunday, October 8, 2017

Microsoft Toolkit 2.5.3

techno-x-zone - halo sobat TechnoX, kali ini admin mau kasi aplikasi yang mungkin sudah sering kalian pakai yakni Microsoft Toolkit 2.5.3. Apaan nih? Ini sebenarnya cracking tool kalau menurut admin pribadi jadi gunakan secara bertanggung jawab yah - jangan dijual gitu - anyway, lanjut ke TKP....

Microsoft Toolkit adalah alat multifungsi yang komplit karena memuat hampir semua jenis Windows dan Microsoft Office. Tools ini dapat digunakan untuk mengaktifkan sistem operasi Windows (Vista, 7, 8) maupun Office (2010/2013). Sangat sederhana pokoknya menggunakan tools yang satu ini. Selain itu, tools ini dapat pula meng-uninstall office sekaligus memeriksa product key Windows/Office yang terinstall di komputer sobat.

Mungkin sobat pernah mengalami hal seperti ini? Ya ini adalah kasus di mana Product Key MS Office kita terdeteksi sebagai invalid key. Solusinya adalah dengan menggunakan Microsoft Toolkit untuk mengatasi masalah ini.


Langsung saja langkah-langkah menggunakan tools ini

1. Double click tools ini hingga terbuka seperti ini. Kemudian silakan sobat klik pada icon Office maupun Windows di samping tombol Settings.


2. Terbukalah pilihan seperti ini. Ini adalah proses pengaktifan MS Office yah. Langsung saja pada bagian Activator, pilih AutoKMS kemudian klik Install, tunggu hingga muncul tanda bahwa AutoKMS telah diinstall.


3. Kemudian pada bagian Product Keys, sobat pilih jenis produk serta edisi yang sobat pakai. Dalam contoh ini, admin menggunakan Microsoft Office 2010 Professional Plus Edition. Jika sudah, pada bagian Key Functions klik terlebih dahulu Check untuk memastikan tidak ada key lain. Jika ternyata ada key lain, silakan klik uninstall dulu sebelum mengklik install. Setelah sudah, silakan mengklik install.


Akan muncul nofitikasi jika Product Key telah berhasil diinstall.


5. Jika sudah, sekarang klik kembali ke bagian Activator, kemudian klik activate pada bagian kanan. Proses penginstallan key akan berlangsung dan Voila, key sudah terpasang dengan sukses.



Langkah terakhir adalah memastikan bahwa Microsoft Office kita sudah benar-benar teraktivasi. Jika sudah, AutoKMS bisa diuninstall jika diinginkan. Selebihnya, terserah dari para user saja ya.. hehehe

Oh iya, untuk mengaktifkan Windows, langkah-langkahnya sama saja dengan Microsoft Office. Baik, demikian lah langkah-langkah menggunakan Microsoft Toolkit, mudah bukan? :) Silakan mengunduh tools ini dari link yang telah disediakan.

Microsoft Toolkit 2.5.3 - Size 45MB

Semoga Bermanfaat.

1 comment:

  1. Nice post.Oh ya, Ubuntu Menkalinan Windows, Langland-Langland samey saga Deng Microsoft Office.http://www.idm-serial-number.com/2017/03/idm-keygen.html

    ReplyDelete