Translate It!

Tuesday, June 25, 2013

Megaman X4 (PSX) Highly Compressed


Techno-x-zone - Halo sobat TechnoX, hari ini Admin mau membahas tentang Megaman X4, prekuel dari Megaman X5. Hampir sama dengan Megaman X5, pada Megaman X4 kita akan mengendalikan X dan Zero dalam menumpas para Maverick. Lanjut Ke TKP.....

Diceritakan didalam game ini zaman telah menjadi sangat maju, robot android yang disebut "Reploid" hidup berdampingan dengan manusia. Reploid diciptakan oleh Dr. Cain yang dalam seri awal menemukan "Mega Man X" android ciptaan Dr. Thomas Light dan menduplikatkan susunan komponen X. Sayangnya, para Reploid ada yang memberontak dan menjadi Ancaman manusia. Dr. Cain kemudian membentuk tim pembasmi Maverick, yang disebut "Maverick Hunter" dengan Sigma sebagai ketuanya. Namun sayang, Sigma juga kemudian menjadi Maverick. Hunter yang tersisa, X dan Zero android ciptaan Dr. Wily kemudian membasmi semua maverick. Dalam seri ini, Sigma telah kembali dan mengancam kehidupan manusia. X dan Zero bahu membahu mengalahkannya.

Megaman X4 Sama saja dengan Megaman X5. Yang membedakannya hanya pada stage, cerita dan boss. Boss akhir masih tetap sama yaitu Sigma. Armor X juga ada perbedaan dengan diseri X5.

Screenshot :



Download Link :
Megaman X4 - Size 9 MB

Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment